Jumat, 01 Desember 2017

Wow Fantastis Trailer Film Avenger Infinity War Masuk Trending No 1 di Youtube

Trailer film marvel : Infinity War baru saja membocorkan cuplikan film terbarunya, di unggah pada pada tanggal 29 November 2017 lalu hingga saat ini sudah di tonton 44 juta lebih penonton setia youtube, wow fantastis sekali ya. Dan trailer film ini bertengger di trending No 1 youtube Indonesia.

The Marvel Cinematic Universe telah membangun pertarungan antara Thanos dan Avengers sejak para pahlawan pertama kali mulai berkumpul, dan acara utama akan segera dimulai.

Thanos diturunkan kepada kami di adegan pasca-kredit film Avengers pertama. Dia adalah makhluk menyeringai dan kemerahan yang senyum dan rasa percaya dirinya menyampaikan kekuatannya. Mata Thanos, yang juga tampak berwarna ungu, adalah salah satu dari sedikit unsur terang di tempat kejadian. Dia memakai helm ungu dan emasnya, memberinya estetika gladiator, seperti yang terlihat pada foto di bawah ini.


Ini terjadi pada tahun 2012. Dia pertama kali berbicara di Guardian of the Guard 2014, saat dia menghadapi salah satu tentaranya dan putrinya Nebula.

Warnanya merah sudah tidak ada. Dia masih memakai helm ungu dan emasnya, tapi kami juga bisa melihat armor tubuhnya yang lengkap. Sementara tangannya sendiri sangat besar, jelas bahwa ini adalah makhluk yang akan melayang di atas manusia.

Kehadirannya di Wali merupakan cara yang efektif untuk menunjukkan tingkat ancamannya terhadap galaksi itu sendiri. Ini adalah makhluk yang ditakuti dan dihormati.


Tiga tahun kemudian, kita bisa melihat seperti apa penampilan Thanos dalam bentuk akhirnya berkat trailer pertama Avengers: Infinity War.

Aspek yang paling mencolok dari karakternya adalah kulitnya. Ini tidak lagi kemerahan atau bahkan ungu, tapi ... pink? Armornya tidak setegak kostum yang dia kenakan di Guardian of the Galaxy. Dia tidak terlihat seperti dia memerintah seluruh tentara, tapi sepertinya dia adalah seorang bangsawan yang hebat, atau mungkin Bruce Willis dengan gangguan pencernaan yang mengerikan.

Garis di rahang Thanos lebih jelas dan kaku, dan matanya tidak selebar atau setipis seperti yang terlihat di The Avengers. Sepertinya saya adalah salah satu dari sedikit orang yang online yang menyukai tampilan baru, dan kami telah memberi komentar di bawah posting ini agar Anda tidak setuju.


Source : polygon.com 

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon