Selasa, 29 Januari 2013

My Beloved Campus

Tags


STT Telematika Cakrawala
STT Telamatika Cakrawala adalah salah satu Perguruan Tinggi swasta, Ehm bukan berarti suasta tidak berkualitas lho, meskipun swasta STT Telematika Cakrawala bertekad untuk mendidik dan menumbuh kembangkan peserta didik dan yang berkecimpung didalamnya untuk menjadi sosok yang berguna di kancah negara dan bahkan internasional.
bagi saya kalau masalah perkuliahan atau belajar itu tergantung minat dan kegigihan peserta didik yang niat benar-benar mau menuntut ilmu, bukan dari background tempat belajarnya.
meskipun kalian belajar dan kuliah di hongkong sana kalau tidak mau sungguh-sungguh ya nihill.
eh kok ngelantur sampai ke hongkong sih, hehe :) maklum blum bobo bgadang smalaman, main lacak (Domino), BTW saya bangga menjadi mahasiswa STT Telamatika Cakrawala.
saya bertekad dan optimis kelak akan mencapai kesuksesan di almamater tercinta saya ini.
Doakan saya ya brow, mudah-mudah dapat gelar M.Nurhakim, ST.
Sekian Terima Kasih, Salam Binus Hacker, Salam IT

 


EmoticonEmoticon